Labels

Tuesday, May 26, 2015

Memulai dari awal,, lagi :)

Assalamualaikum,,,
Waaaaaahhh udah hampir setahun gak nyentuh blog ini,, juara bgt yaaa gw,, hahahaha (^__^). Setahun berlalu pastinya udah banyak bgt hal yang terjadi dan selalu saja ada "unpredictable moment" yang bikin dag dig dug seeeerrr. Salah satunya adalah keputusan mendadak dan nekat gw diawal tahun ini untuk resign dari kerjaan dan pindah kembali ke Jakarta. Why Ra? Ada beberapa faktor dan alasan tapi mungkin yang lebih tepatnya gw merasa klo "okey Dara sudah cukup dan ini waktunya lo untuk mandiri". Walaupun terkesan mendadak dan nekat,, tapi sebenernya dari beberapa bulan terakhir gw udah memikirkan matang-matang untuk mencoba berdiri di kaki sendiri (walau awalnya pasti harus merangkak dulu, jatuh dulu,,, intinya pasti gak segampang yang dibayangkan).


Setelah melewati beberapa drama ini itu ini itu (yaaaa pasti selalu ada drama dibalik pengajuan surat resign,, hehehe). Apalagi mengingat banyak banget pengalaman berharga selama gw disana, pelajaran yang gw dapet dari ikut Dian selama kerja bareng sama dia dan hal-hal yang nano-nano lainnya (asam manis pedes gurih). Akhirnya pertengahan maret gw balik ke Jakarta,, Yuuuup wecome to the jungle, siapa kuat dia yang akan bertahan (asiiiiiik,,,,). Satu bulan pertama masih sibuk nge-rapiin rumah,, rumah sederhana tapi Alhamdulilah masih punya tempat untuk berteduh, melepas lelah dan dua-duaan bareng suami,,, hahahahaha. Tapi otak mah tetep mikirin step step apa yang akan dijalanin nanti saat akan memulai debut solo karir (halaaaaaah gayaaa,,,). Setelah rumah sudah rapi, barulah gw bisa bener-bener konsen n fokus dengan apa yang mau gw kerjakan, mulai dari bikin konsep, bikin design, pemilihan bahan n motif, produksi dan pemasaran.
Ngerjain apa sih Ra?
Bikin design buat siapa?
Produksi apaan?
Mungkin ada yang belum tahu apa yang gw kerjain sekarang (iyaaaa lah secara gw bukan artis atau seleb yang gerak geriknya selalu ditau orang,, hahahahahaha).
Mau tau? Mau aja yaaaa biar gw seneng :p
Ceritanya akan gw share dipostingan selanjutnya yaaa

Terima kasih buat yang sudah menyimak,, btw maafkan gaya tulisan gw yang teramat sangat casual dan santai. This is the real me,, tanpa jaim tanpa image yang muluk-muluk ✌️✌️✌️

2 comments:

  1. Stunning story of life darlaaa...
    semangaaadd..semangaddd... ala yakusa (yakin usaha sampai) 😆😘
    keep writing keep blogging yeaa..

    ReplyDelete
  2. Sukses deh buat teteh.. Semoga Alloh paring Aman,Selamat,Lancar dan Barokah..
    Good luck teh��

    ReplyDelete