Labels

Sunday, January 26, 2014

Paris, je t'aime.

Bonjour,,, sebenarnya agak telat sih gw memposting perjalanan gw ke Paris bulan May tahun 2013 lalu, tapi karna itu salah satu moment yang unforgetable buat gw jadi gak papa lah sebelum gw lupa karna akhir-akhir ini suka ngerasa lupa'an terus (padahal masih 25thn -__-). Okey,, sekarang kita balik ke tahun 2013,, awal tahun 2013 tepatnya akhir bulan Januari gw dan suami pindah ke Makassar dikarnakan kerjaan. Setelah kurang lebih 2 bulan gw menetap di Makassar,, tiba-tiba suatu malam gw mimpi jalan-jalan ke salah satu kota di Europe. Seinget gw sih waktu itu gw mimpi ke Roma karna gw melihat Colosseum. Okey itu salah satu mimpi yang indah dan berharap someday bisa terwujud, entah kapan (itu yang ada dipikiran gw saat itu). Kurang lebih 2 minggu setelah mimpi itu,, pagi-pagi habis bangun tidur rutinitas awal biasanya nge-cek Hp, periksa sms, bbm, line, WA dan teman-temannya. Saat lagi meriksa bbm, koq tumben ada bbm dari mba DP A.K.A Dian Pelangi yang intinya doi ngajak gw ke Paris selama 2 minggu dalam rangka pembuatan TVC untuk Wardah Cosmetic bareng sama mba Dewi Sandra. Ooooh My,, sempet mikir apa ini mimpi yaaa karna secara gw baru bangun tidur, ngelindur kali nih. Tapi alhamdulilah ternyata gw gak ngelindur dan gak sedang berkhayal. Okey setelah drama pembuatan visa, rekening bank yang harus sesuatu banget saldonya, nyiapin wardrobe buat TVC'na biar sesuai konsep dan drama harus ninggalin suami kurang lebih 1 bulan,, ceritanya kita majuin aja sampe pas hari pertama gw menginjakan kaki disalah satu kota impian semua orang yang bergelut didunia fashion, Paris.

Ini foto pertama yang gw ambil pake ipad dan gw posting sesampainya gw di Paris, didalem mobil pas lampu merah dengan muka bantal setelah 14-16 jam perjalanan. Entah apa nama jalan ini :D

Di hari pertama di Paris, gw dan yang lainnya belum jalan-jalan kemana-mana, cuma disekitaran apartemen kita aja di Rue des Messageries. Dan ini beberapa penampakan apartemen kita tercintaaaah :p


Sukaaaaa banget sama semua printilan di apartemen ini :*

And this is my room selama 2 minggu di Paris. Ini ceritanya before and after :D

Tungguin postingan selanjutannya yaaa,, masih lanjutan dari perjalanan gw selama 2 minggu di France :*


No comments:

Post a Comment