Labels

Sunday, January 19, 2014

Street Princess

Hellooooo,,, long time no see : )
Udah lama banget gak posting diblog, mungkin karna belum terbiasa aja sih.
Semoga ditahun ini lebih terbiasa untuk tidak nyuekin blog ini :D
Postingan kali ini sebenarnya lebih ke ngilangin kangen sama hal-hal yang dulu suka gw kerjakan sewaktu dijakarta. Ceritanya sih lagi kangen sama camera gw yang hampir 1 tahun ini gw cuekin (alhamdulilah dia masih setia walau gw lupakan). Sebenarnya gw gak begitu ahli dalam hal photography, tapi suka aja. Beberapa kali diajarin tentang fungsi beberapa tombol dicamera tapi beberapa kali juga gw sering lupa -__- gak begitu berteman baik dengan "Teori" tapi pada saat prakteknya, lumayan juga n gak jelek-jelek amat untuk ukuran "bukan photographer" kaya gw :p







Jacket by Dian Pelangi
Skirt by Dian Pelangi
Make up by me (maaf ya klo gak perfect karna baru belajar make up :p)
Model : Buna Bunga (my sister)





No comments:

Post a Comment